Unas Gawat Darurat Kembali Menggelar Aksi di Depan Kampus Universitas Nasional

  • Whatsapp

ALREINAMEDIA.COM,JAKARTA- Mahasiswa dari Universitas Nasional Jakarta, kembali menggelar aksi di depan kampus, menuntut segera pihak kampus Universitas Nasional segera melaksanakan Audiensi antara Rektorat dengan mahasiswa, Kamis (09/07/2020)

Salah satu mahasiswa Universitas Nasional, Deodatus Sunda se, akrab di panggil (Bung Dendy). Menyatakan, bahwa aksi kali ini adalah untuk menuntut pihak kampus segera melaksanakan audiensi terbuka serta beberapa kawan masa aksi waktu lalu yang di panggil dari pihak kampus untuk di beri sanksi.

Read More

“Sebenarnya aksi Kita hari ini, menuntut Audiensi terbuka sebenarnya, terus sama ada beberapa kawan di panggil DO, 2 orang salah satunya Saya , ada juga beberapa kawan-kawan yang diskorsing dan di beri SP 7 orang,” ujar Bung Dandy.

Ia menambahkan, Pihak kampus Universitas Nasional melakukan DO dan Skorsing sepihak atas Aksi yang Anarkis di beberapa waktu yang lalu.

“seharusnya Pihak Kampus melakukan DO harus ada surat surat SP, soalnya kalo kaya Saya tuh, tidak ada surat SP 1 itu belum, jadi langsung surat DO dengan dalil aksi kekerasan dengan pasal-pasal yang diatur,” lanjut Bung Dedy.

Salah satu mahasiswa bernama Alan Gumelar yang juga di beri sanksi Skorsing menyebutkan bahwa alasan pihak kampus tidak kooperatif dalam memberi sanksi.

“padahal Kita hanya menuntut audensi terbuka dari pihak kampus ,tapi malah di kirim surat layang skorsing,” ujarnya.

Dari aksi tersebut, dari pihak kampus sendiri tidak ada satupun yang menjumpai para mahasiswa hingga dibubarkan oleh pihak Security Kampus.

 

Reporter : Reva Mahendra Prastama

Editor : IKA

#Kampus UniversitasNasional

Related posts