PLN Rayon Lemah Abang Diduga Memelihara Oknum Calo, Warga Kecewa

  • Whatsapp

ALREINAMEDIA.COM,CIKARANGUTARA-Salah satu pelanggang PLN kecewa dengan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Lemah Abang, yang beralamat di Jl.Kh Hajar Dewantara. Ketika warga mendatangi kantor PLN yang bertujuan ingin melakukan pengajuan pemasangan baru intalasi listrik daya 900 VA, oknum pegawai Security PLN malah mengarahkan warga ke suatu tempat yang diduga calo.

Hal ini di ungkapkan Dede Mulyana, warga Desa Simpangan, Perumahan Graha Cemco, Kecamatan Cikarang Utara yang ingin melakukan pengajuan pemasangan intalasi daya. Ia mengatakan, ingin mengajukan pemasangan listrik Token dua unit ke kantor PLN Rayon Lemah Abang, namun Ia di arahkan keluar oleh pegawai Security PLN.

Read More

“Saya datang ke kantor PLN, namun malah diarahakan ke luar lingkungan kantor PLN untuk membuat sertifikat SLO. Saya dibebankan biaya sekitar Rp.2.600.000 secara keseluruhannya,”ucapnya Dede kepada TERDEPAN,Jum’at (24/07/20).

Masih lanjut Dede,“Pengajuannya pada tanggal 14 Juli 2020 jam 10 pagi,”sambungnya.

Menurut Dede Mulyana, Dirinya mencoba mengkonfirmasi ke tempat yang katanya diarahkan security PLN. Di tempat tersebut, dapat di jumpai pihak yang diduga Calo bernama Ai Wulandari, Namun ketika Ia diminta keterangan Awak Media enggan komentar banyak.

“Gini aja bapak Dede mending kembalikan saja uangnya,”ucapnya Ai Wulandari (Calo).

Merasa kurang puas dengan jawaban tersebut Dede Mulyana, mencoba konfirmasi ke pihak PLN Rayon Lemah Abang kembali terkait hal tersebut, serta menemui Forum pelanggan PLN Lemah Abang bernama Agus.

Agus mengatakan, bahwa kedepannya harus ada pembenahan serta penjelasan prosedur oleh pihak PLN.

“Memang si teknisnya harus ke Kantor dulu, tidak diarahkan keluar dan secara teknis seharusnya ke Forum pelanggan setelah itu ketemu orang PLNnya, agar diberikan penjelasan prosedur. Mungkin kedepannya ada pembenahan dari sisi Securitynya,”terangnya Agus.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : Bagus Alfianto Rajib

#PLNRayonLemahAbang

 

Related posts