Mobil Dinas Ketua DPRD Kepri Mengalami Kecelakaan, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polresta Barelang

  • Whatsapp

ALREINAMEDIA.COM,BATAM-Kendaraan Dinas Milik Ketua DPRD Provinsi Kepri mengalami kecelakaan di depan TPA Telaga Punggur pada pukul 09.15 WIB, yang mengakibatkan bagian depan mobil Berjenis Toyota Camry Plat Hitam dengan Nomor Polisi BP 1853 TA tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Pada saat terjadinya kecelakaan, Mobil tersebut di kendarai oleh sopir pribadinya yang bernama Chandra yang saat ini tengah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit bersama satu korban lainnya yang mengendarai Becak Motor.

Read More

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yuanita Stevani saat di konfirmasi lewat Via Phone mengatakan, bahwa Sopir dan 1 orang korban saat ini tengah di lakukan perawatan di Rumah Sakit.

“Untuk korban yang mengendarai Becak Motor itu mengalami luka ringan serta Driver juga mengalami luka ringan,”jelasnya, Senin (20/07/20).

Saat di konfirmasi tentang kronologi kejadian tersebut, Yuanita Mengatakan, bahwa saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh anggota yang berada di lapangan.

“Untuk kronologi sekarang masih di tindak lajuti oleh anggota di lapangan,”tutupnya.

Saat ini kendaraan yang  sudah mengalami kerusakan berat di bagian Kap depan sudah di amankan di halaman Polresta Barelang.

 

Reporter : Bagus Alfianto Rajib

#SatlantasPolrestaBarelang

 

 

Related posts