Kurang Mematuhi Sosial Distancing Demo Gojek Serbu DPRD Batam

  • Whatsapp

ALREINAMEDIA.COM,BATAM-Ratusan Driver Ojek Online (Gojek) mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Selasa (14/07/20), menolak terhadap kebijakan Insentif serta program Berkat yang dinilai merugikan para Driver Ojek Online tersebut.

Driver Gojek yang tergabung dalam Gerakan Melawan Penjajahan Aplikator Rakus (GEMPAR-13) melakukan orasi dan yel-yel, namun sayangnya tidak mengindahkan protokol kesehatan dengan berkerumun serta bergerombol walaupun dari pihak Humas DPRD Batam dan Orator demo memperingatkannya.

Read More

“Tolong patuhi sosial distancing dan tidak menggerombol,”seru Orator seakan tidak di gubris pendemo.

Ketua DPRD kota Batam Nuryanto saat menemui massa aksi di depan gedung DPRD Kota Batam mengatakan pihaknya akan menyampaikan tuntutan para Driver kepada PT.Gojek Indonesia yang berada di Jakarta.

“Semua tuntutan akan Kami tampung dan Kami sampaikan kepada PT. Gojek Indonesia di Jakarta, Kami juga akan menyuratinya langsung, karena hari ini mereka belum memberikan keputusan terhadap tuntutan Bapak Ibu sekalian,”kata Nuryanto.

Dalam aksi ratusan Driver Gojek nampak kurang mematuhi sosial distancing, padahal saat ini pandemik virus Corona masih cukup tinggi penyebarannya di Kota Batam.

 

Redaksi

#DPRDBatam

 

Related posts