Gudang Milik Pengusaha Serta Rumah Warga Habis di Lalap Sijago Merah

  • Whatsapp

ALREINAMEDIA.COM,LINGGA –Diduga arus pendek kelistrikan pada Mesin membuat sijago merah (kebakaran) berkobar hebat di Dusun Mabung Desa Pasir Panjang Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga Kepulauan Riau, Sabtu (18/07/20).

“Kejadian kebakaran tersebut berlokasi di Desa Pasir Panjang pada pukul 15.30 WIB. Untuk sementara ini Kami belum mendapat informasi korban dan kerugian yang dialami,”ujar Kabag Ekonomi Pemerintah Kabupaten Lingga, Said Hendri berdasarkan laporan yang diterimanya, Sabtu sore.

Read More

Dugaan sementara, kebakaran disebabkan adanya hubungan arus pendek saat Kapal milik pengusaha bernama Akim sedang bongkar muat BBM menggunakan Robin.

“Kebakaran Kapal milik Sdr. Akim yang diakibatkan Arus Pendek Kelistrikan pada Mesin saat pemindahan BBM jenis Bensin dan Solar ke tempat penyimpanan Minyak hingga mengakibatkan Kebakaran Gudang dan Rumah warga,”kata Said Hendri menambahkan.

Dikabarkan saat kejadian, kondisi Rumah maupun Gudang sudah benar-benar hancur terlalap si jago merah. Warga sempat menyelamatkan diri dan kemudian turut membantu memadamkan api.

Adapun sejumlah Bangunan atau Material yang hangus terbakar, diantaranya Gudang Ikan, Gudang Minyak, Plantar penjemuran Udang, Kedai Kelontong dan Rumah warga maupun Pos Kapolsubsektor Pasir Panjang.

 

Reporter : Trimo .S

Editor : Bagus Alfianto Rajib

#PemkabLingga

Related posts