Anggota DPR RI drg.Putih Sari, Gelar Baksos di Ds.Cibatu Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp

ALREINAMEDIA.COM,BEKASI-DPR RI Komisi IX bersama Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Pelita Bangsa, OIC, ICYF, dan AGMI melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat Desa Cibatu RT 09, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jum’at (24/07/2020).

Dalam kegiatan bakti sosialnya ini di hadiri oleh drg. Putih Sari selaku anggota DPR RI Komisi IX, Bapak Tantan Taufiq Lubis selaku Wakil Presiden ICYF Bu Astrid Nadya selaku Sekjen OIC Youth, Bu Nabila Harahap selaku AGMI (Asosiasi Guru Muslim Indonesia), Refangi Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Komisariat Pelita Bangsa beserta rekan-rekannya, Bu Kepala Dusun, dan Bapak H. Nemin BPD Desa Cibatu.

Read More

Bentuk rasa peduli serta sosial untuk membantu serta meringankan masyarakat Desa Cibatu khususnya RT 09 di tengah pandemic COVID-19. 250 sembako dialokasikan untuk masyarakat Desa Cibatu.

drg. Putih Sari DPR RI Komisi IX sangat mendukung dan ikut serta dalam kegiatan bakti sosial.

“Saya disini bukan untuk meriksa gigi ibu-ibu atau bapak- bapak tetapi saya disini ingin ikut serta dalam kegiatan bakti sosial ini. Dengan adanya Covid-19 ini banyak masyarakat yang terkena dampak pandemik dan masyarakat yang mengikuti didalam kegiatan bakti sosial ini harus tetap jaga kesehatan serta social distancing. Selalu memakai masker, jaga jarak, dan menjaga kebersihan. Semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,”bebernya Putih sari.

 

Reporter : Ardi Priana

# DPRRI

 

Related posts