Liga Europa: MU Seri, Eriksen Bawa Inter Milan Menang

  • Whatsapp

Jakarta – Manchester United gagal memenangkan pertandingan melawan Club Brugge pada duel leg pertama babak ke 32 Liga Europa dengan skor imbang 1-1. Sementara Inter Milan berhasil menundukkan Ludogoretz 2-0.

Dalam duel di Jan Bresdelstadion, Belgia, pemain Club Brugge Bonaventure Dennis menjebol gawang Sergio Romero, kiper Manchester United, terlebih dahulu. Gol terjadi pada menit ke-14.

Read More

Umpan jauh dari kiper Simon Mignolet berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Bonaventure Dennis.

Alih-alih menggencarkan serangan untuk meyeimbangkan kedudukan, MU justru terus-menerus diserang oleh Club Brugge. Tim asal Belgia itu tampil begitu percaya diri di hadapa publik sendiri.

Namun, Club Brugge lengah. Serangan MU membuahkan gol. Anthony Martial berhasil merobek jala Simon Mignolet.

Martial merebut bola dari Brandon Mechele. Dia lantas menggiring bola dari tengah lapangan menuju gawang lawan. Kesempatan emas tak ia sia-siakan.

Sempat tercipta tukar menukar serangan di babak kedua. Akan tetapi, tempo menurun hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Sementara Inter Milan berhasil meraih kemenangan dalam duel melawan Ludogorets di babak ke 32 Liga Europa, Jumat (21/2). Inter menundukkan Ludogorets 2-0.

Bermain di kandang lawan, tak membuat Inter Milan ragu dan kelu dalam membangun serangan. Sejak menit awal, Inter Milan terus-menerus menggempur Ludogorets.

Namun, duet Lautaro Martinez-Alexis Sanchez tak membuahkan gol. Sempat tercipta sejumlah peluang, namun tak mengubah skor hingga babak pertama usai.

Kebuntuan pecah pada menit ke-71. Christian Eriksen yang baru diboyong dari Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol perdana untuk timnya.

Romelu Lukaku, yang masuk menggantikan Lautaro Martinez, menggandakan keunggulan Inter Milan di menit injury time. Dia berhasil menuntaskan hadiah penalty dari wasit. (mb/cnn indonesia)

Related posts